Senin, 05 Desember 2011

CARA MUDAH MEMBACA AURA TUBUH MANUSIA

Saya sangat kaget dan heran dengan apa tampak di hadapan saya. dan saya bertanya dalam hati "apa benar ini yang dinamakan AURA,,?". itulah yang terjadi ketika pertama kali saya belajar melihat warna tubuh manusia. saya juga tidak percaya, sama halnya dengan anda saat membaca artikel saya ini.

Rasa ingin tahu yang sangat besar membawa saya ke dalam medan aura magnetis. kejadian itu sudah lama sekali, ketika saya duduk di bangku STM saya mulai mempelajari teknik ini. karena memang manfaat yang di dapat sangat banyak. jika anda telah mampu membaca warna tubuh anda akan bisa membaca kharakter orang lain tanpa anda mengenalnya secara intens.

Berdasarkan ajaran yoga bahwa di dalam tubuh manusia terdapat tujuh cakra utama yang merupakan pusat energy psikis, di antaranya:
-Cakra dasar atau muladara cakra(basic cakra). 
terletak di ujung sumsum tulang belakang, merupakan pusat energy yang dapat menyebar ke setiap cakra di dalam tubuh manusia.
-cakra pusar atau manipura cakra. 
terletak di daerah pusar.
-Cakra pakreas.
terletak di daerah pakreas.
-Cakra jantung(anahata cakra).
terletak di daerah jantung.
_Cakra tenggorokan(vishuda cakra).
terletak di daerah tenggorokan.
-Cakra adnya.
terletak di antara kedua alis
-Cakra mahkota (sahasana cakra)
terletak di ujung ubun-ubun yang merupakan pusat inti kesadaran tertinggi.

Selain 7 cakra utama masih banyak cakra-cakra lainnya.

CARA BERLATIH

Persiapkan mental anda untuk berlatih teknik menakjubkan ini. karena sebentar saja anda akan melihat pemandangan yang belum pernah anda liat sebelumnya.
langkah-langkahnya sebagai berikut.........
1.duduk lah dengan santai di sebuah ruanga yang tidak ada bising.
2.Tarik napas dalam secara perlahan. lakukan sampai 7 kali.
3.setelah relaks ulurkan telapak tangan anda ke depan tembok yang berwarna putih. anda lihat ruas-ruas jari anda. jangan sampai kedip walaupun air mata anda keluar.
4. focus dengan ruas tersebut, maka akan tampak warna atau aura anda.

5.setelah latihan maka pejamkanlah mata anda selama 3 menit. setelah itu dibuka kembali.

Mudahkan caranya lakukan latihan ini 2x sehari. jika anda belum bisa melihat aura jangan dipaksakan. apalagi air mata anda menetes banyak.
semoga artikel ini bermanfaat.

NOTE: -jangan berlatih tanpa bimbingan trainer aura.
             -jika mata anda tidak kuat, jangan dipaksakan.
             artikel ini sebagai bahan bacaan saja, bukan untuk penerapan aplikasi.
             -jika butuh info detailnya, contect saya. saya tidak bertanggung jawab jika anda berlatih tanpa bimbing trainer aura. atau contect email saya.

wassalam

hernawan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar